Atta dan Mada Series -part 4-

Udah lama banget ga update si atta dan mada series ini. Tulisan sebelumnya ternyata bulan Juni, terus malah jadi kangen deh buat nulis kekonyolan mada. Oh iyaaa.. pengumumaaan, sekarang dia sudah bisa bahasa Indonesiaaaa… Yeay!! #narihulahula

Walaupun kadang pola bahasanya agak aneh kalo lagi ngomong pake bahasa Indonesia. Sepertinya dia masih bingung pola DM -Diterangkan menerangkan- dan pola MD -Menerangkan Diterangkan- Jadi kadang dia bilang pinter mada, bukan mada pinter 😀

#13

Semalam Mada nangis nyariin atta karena pengen bobo. I want to bobo with Atta. Saya belum bisa nemenin Mada bobo karena masih sibuk di dapur. Entah kenapa dia nangis cukup lama, padahal ada ayahnya di sebelahnya.

Mada: I want sama attaaaa.. -nangis sampai batuk-batuk-

Ayah: Sama ayah aja siiiih. Atta is gone. You’re stuck with me!

Mada: Ngga mauuuu.. I want attaaaa

Atta: Bentar ya Mada, sama ayah dulu ajaa..

Mada: Ngga mauuu..

Akhirya saya ajak dia keluar kamar dan saya suruh dia duduk di dapur sambil nunggu saya bersihin ayam. Dia masih sesenggukan.

Atta: why are you still crying? are you sleepy?

Mada: Yes I am sleepy.

Atta: Ya udah sana bobo sama ayah

Mada: Ngga mauuuu.. lalu kembali nangis

Atta: Kenapa ga mau sama ayah?

Mada: Because.. because.. ayah SILLY!

Atta: Huahahahahah.. ternyata dia sebel digangguin terus sama ayahnya 🙂

 

#14

Sabtu 2 minggu yang lalu saya ajak Mada ke kampus, karena saya harus ngajar di hari sabtu dan ga ada orang yang bisa jagain mada. Dijalan macet parah, sampe sebel jadinya.

Atta: Pencet klakson. teeeeet..teeeeet

Mada: Are you alright atta?

Atta: I’m okay Mada, thank you for asking. The traffic is just horrible!

Mada: What happen?

Atta: Ada wisuda di situ, jadi macet ga karuan. Sebel deh!

Mada: Apa? WISUDA?

Atta: Iya, wisuda. Tuh liat..

Mada: Aku mau wisudaaaaaaaa!!

Atta: Heee? kamu mau wisuda? emang kamu tau wisuda itu apaan?

Mada: FOOD!!

lalu sejak kapan juga wisuda diartikan sebagai makanan -.-”

#15

Percakapan sebelum bobo dengan Mada beberapa hari yang lalu

Mada: I want to have a baby please

Atta: Really? girl or boy?

Mada: boy, so that I can play with him. I will share my toys, atta..

Ayah: Waaah.. Mada baik banget mau berbagi. Beside your toys, you also need to share ayah and atta.

Mada: uhmm.. #mikir. No thank you. I just want to share my toys, not ayah and atta.

Atta: Ini kalo adiknya beneran ada piye…

#16

Mada lagi main, terus tiba-tiba dia keingetan uti. Dia nyari utinya dimana..

Mada: Utiii.. where are you utiii?

Uti: Uti gone!!

Mada: No, you’re noooot. Where are youu? -sambil nyari ke dapur-

Uti: Hay Mada! Uti lagi nangkep tikus niiiih

Mada: Apaaa? uti makan tikus?

Uti: Enak ajaaaaa! nangkeeep, bukan makaaaan!!

***

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s