Mada’s Best Friend

Two days ago, when Mada was washing his hands, he showed me how to do it. He told me that he need to scrubbed his hands carefully and said that Thomas is the one who taught him how to wash his hands. Thomas is Mada’s best friend. They met 2 years ago at Munro, since then,…

Ibu dan bekerja

Topik emak yang bekerja emang ga ada habisnya ya untuk dibahas. Pro dan kontra akan selalu ada. Sebagai emak yang rajin loncat perusahaan, saya punya satu kesimpulan; bahwa semakin banyak waktu yang dihabiskan di kantor maka (biasanya) kompensasi yang diberikan semakin besar pula, baca:gaji, tunjangan, fasilitas, etc. Memang ada beberapa pengecualian. Tapi di Indonesia, yang saya…

Ga punya ART? jangan nangis! :p

Selama tinggal di Australia, sepertinya semua urusan bisa kepegang walaupun ngga ada ART. Ya walaupun ga lancar jaya juga sih. Ada saat dimana saya harus titip Mada ke para housemate tercinta atau sahabat baik yang mau meluangkan waktunya untuk menjaga Mada ketika saya harus ujian di weekend. Iya, sabtu-sabtu ujian. Ga jarang UQ bikin ujian…

I found my treasure in you

1 life, 2 children 3 time, 4 dreaming 5 senses, 6 words I found my treasure in you.. And that’s priceless spending, now let me count my blessings Denger lagunya Wretch 32 dan teringat si suami 🙂 Berawal dari komentar oh iya si x baru nikah yah, obrolah emak-emak yang belum dikejar deadline assignment dan…

What if he still alive..

My father passed away when I was 19. 10 years ago. But it seems like yesterday. There are so many important moment that I cant share with him. He never see mada, never attend my wedding, never attend my graduation, he just never there. Not because he does not want to. It just because he is…

Romantis itu..

Setiap orang punya definisi romantis itu apa. Ada yang bilang romantis adalah ketika pasangan bilang 3 kata ajaib. Ada yang menganggap romantis itu ketika pasangan memberikan bunga lengkap dengan kotak kecil yang berisikan cincin dan banyak lagi. Mungkin sesuatu yang berbau puisi, lagu dan coklat juga bisa nyangkut dengan kata romantis ini. Tapi buat saya,…

Family

Aufa Himada. Yes, itu nama anak kami. Aufa means setia and himada adalah nama kecil rasul. Semoga anak kami jd anak yang setia pada ajaran rasul.aamiiin. Jadi orang tua itu ternyata begini yaa..gw ga pernah nyangka betapa perasaan ini akan campur aduk. Senang bercampur khawatir.lelah bersatu dengan tawa. Apalagi anaknya lucuuu..argh, perasaan gw tak terdefinisi….

wouldnt it be nice?

wouldn’t it be nice if we were older then we wouldn’t have to  wait so long and wouldn’t it be nice TO LIVE TOGETHER in the kind of world where we belong… emak-emak hamil yang beruntung adalah emak-emak yang jalanin semua prosesnya bareng sama suaminya. agree? as a pregnant women who lives with parents in…

this is the reason why i become so weepy

   Three days ago, Gw kebangun Dan nangis sesenggukan. Ternyata mimpi gw ngebawa lg ke masa kecil gw Yg seinget gw, gw anak plg weepy sedunia. Sdikit-sdikit nangis. mukanya lebih sering sedih drpd seneng. Gw inget -thanks to my dream- ternyata gw gitu krn gw ngehawatirin nyokap gw. Wktu gw kecil nyokap gw kerja. Ya…